Kamis, 21 Oktober 2010

Anak Monster


Dia Seorang Anak Tampan,Pintar,,Bahkan Sangat Cerdik Jika dibandingkan dengan anak-anak seumur dia.Bayangkan saja dengan Usianya yang masih 4 Tahun dia dapat dengan lancar berbahasa Sunda Bahkan Berbahasa Indonesia.Otaknya Cerdik seperti Kancil.Tapi,,,,dia tetaplah Anak Kecil.Yah,,,,,namanya anak Kecil.Baik di Indonesia,Singapure,Australia bahkan di Amerika pun dia tetap Anak Kecil “NAKAL….”Rasanya aku musti memangil The NANY untuk membantuku menyelesaikan masalahku di Tempat Kerja Ini.”ArKKKKKKKKKKK”Rasanya Otakku Mau pecah menghadapi anak Monster ini,,,,Terlebih aku terlahir sebagai Anak Bungsu yang tak pernah merasakan susahnya punya Adik,,,,dan Sekarang Saat aku kerja,,,aku malah mendapatkan “PROBLEM” yang benar-benar Asing dimataku,,,,Awalnya saat pertama ia mengenalku,matanya selalu memperhatikan gerak gerik ku,,,,,,,dengan tatapan yang terdiam setelah itu,,,,,saat ia tau,,,,,seperti apa aku,,”Dia Mulai beraksi”.
Aku yang Notabennya bekerja di perusahaan Ayahnya,,”Jadi Serba salah”Terlebih dari dulu aku memang ga pernah bisa marahin “ANAK KECIL” Huh makin lama si Bocah makin merajalela,,,semua File-File kerjaanku dihapus,,,,aku cari di Recycle bin gak ada huuuuuhhhh. saat itu terjadi,,hatiku campur aduk,,,ada bangga tapi yang mendominasi “NGENES”
Bangga cz anak sekecil ini udah bisa mengoperasikan computer dengan baik,,,,tapi ngenes karena semua data yang telah aku kerjakan susah payah,raib di hapusnya…kalo gini jadinya.aku nyesel banget dah ajarin si bocah computer…..”ARKKKKK”lagi-lagi aku berteriak Jengkel.
Dan yang buat aku kembali jengkel saat dia mencekik bagian Vatal tenggorokannku saat aku sedang memegang dokumen-dokumen penting,,,,Saat itu aku binggung dengan apa yang harus aku selamatkan,,,,DOKUMEN,,,ATAU,,,NYAWA AKU……!!!!!!!

Dan saat kejadian itu terjadi aku semakin yakin kalo dia anak MONSTER
Dan Yang buat aku tambah kesel,,,,,dia tuh kalo di depan ortunya ATAU di depan orang lain  baik banget,so so pendiem tapi kalo aku lagi ditingal berdua dia kembali menjadi MONSTER kembali MERAJALELA.
Makanya ga ada yang percaya kalo si anak monster NAKAL…..AKHHHHHHH BT BT


Sekarang pilihanku tinggal 2
KELUAR!!!!!
ATAU MEMIKIRKAN CARA AGAR DIA JERA!!!!!!

AKU GA MUNGKIN KALAH MA ANAK KECIL!!!! INGET ITU !!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar