Kamis, 21 Oktober 2010



Dia,,,,,,
Seseorang tanpa rasa
Dia,,,,,,
Seseorang tanpa Kata
Bahkan,Dia,,,,
Seseorang tanpa Senyuman

Dia,,,,,
Aku mengenal dia
Dia,,,,
aku memahami dia
Bahkan Dia,,,,
Aku begitu menyayangi dia

Aku mengenal dia
Saat semua terasa pait
Aku mengenal dia
Saat hatiku gusar
Bahkan aku mengenal dia
Saat jiwaku mati.


dia datang,,,
Lalu pergi
dia lihat
lalu dia berpaling
Bahkan…..dia menyimpan hatiku
Lalu dia merobeknya

Padahal aku jaga hatiku
Untuk dia….
Padahal aku simpan hatiku
Untuk dia…..
Bahkan aku lukai hatimu
Untuk dia Kekasihku tersayang…….

Tapi…
Dia tetaplah aku yang berbeda
Tapi,,,,
Dia adalah jiwaku yang terpisah

Bahkan
Dia adalah namaku yang bukan aku

Karena Dia tetaplah Dia………..
Cintaku dengan hatinya yang dingin
Love you


(^_^)Hehe ini puisi lebay.com banget,,,,
Tapi jujur baru x ini aku buat puisi dan HATI aku tersayat
Masalahnya Ini puisi dari hati,,,,untuk “DIA”…Hehehe asa lebay
Akh….udah….ga usah dibahas *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar